Chelsea Seharunya Tak Kalah Ucap Conte

👍 Sepakbola Inggris

Chelsea Seharunya Tak Kalah Ucap Conte

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Chelsea Antonio Conte merasa The Blues tak cocok atau sepadan kalah dari Crystal Palace. sekurang-kurangnya, kata Conte, Eden Hazard dan kawan-kawan layak dapat satu poin.

Chelsea Seharunya Tak Kalah Ucap Conte

Kejutan berlangsung di Liga inggris. Atasan atau bisa dikatakan bos utama klasemen Chelsea tumbang 1-2 di tangan Crystal Palace pada lanjutan kompetisi Liga inggris di Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017).

Chelsea sesungguhnya unggul cepat melewati Cesc Fabregas. akan tetapi, Palace bangkit melewati gol Wilfried Zaha dan Christian Benteke.

โ€˜Aku pikir sekarang ini kami cocok atau sepadan sekurang-kurangnya memperoleh hasil sama. Aku tidak mau menyebutkan menang, tapi sekurang-kurangnya hasil sama. Kami memproduksi banyak peluang untuk membuat sesuatu gol, kami merajai kompetisi melawan tim yang amat kuat pemain yang betul-betul baik. accountg sekali, tapi ini bukan hari kami,โ€ kata Conte layaknya Seperti yang saya kutip dari situs resmi Club.

Ada insiden pada waktu itu Sepakan Pedro menimpa tangan Andros Townsend di kotak penalti. โ€œJujur, sekarang ini Aku belum melihatnya. Pasti ada sesuatu, tapi terasa benar untuk terima ketetapan wasit.โ€

Conte juga berbicara soal ketetapannya memainkan Pedro Selayak bek kanan mengganti Victor Moses yang cedera. โ€œMoses ialah pemain mutlak disebabkan dia mempunyai musim yang hebat, tapi Pedro bermain amat baik di posisi bek Akup. Selayak Akup, mereka amat ofensif dan tunjukkan style sepakbola kami. Pedro mempunyai permainan yang amat baik,โ€ Conte menambah.

Walau kalah, Chelsea tetap bertengger di puncak klasemen 69 poin. akan tetapi, selisih Tottenham Hotspur di posisi ke-2 menipis jadi 7 angka. Tottenham sendiri berhasil bikin kalah Burnley 2-0.

Komentar
To Top