Chelsea Target Datangkan Kiper Atletico Madrid Jan Oblak di Musim Baru

👍 Sepakbola Inggris

Chelsea Target Datangkan Kiper Atletico Madrid Jan Oblak di Musim Baru

Chelsea Diam-Diam Dekati Jan Oblak, Kiper Atletico Madrid

Jan Oblak Akan Gantikan Posisi Kiper Chelsea Thibaut Courtois

Chelsea nampaknya mulai was-was dengan kemungkinan pindahnya sang kiper Thibaut Courtois pada musim depan. Untuk itu, The Blues akan segera memulai pembicaraan untuk bisa mendapatkan jasa kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Courtois disebut-sebut punya ambisi besar untuk kembali ke Spanyol. Bukan untuk bermain di Atletico Madrid, tapi untuk menerima pinangan Real Madrid.

Ya, Madrid memang begitu gencar memburu kiper baru untuk musim depan. Performa Keylor Navas dinilai tidak terlalu gemilang. Nama Courtois menjadi bidikan utama dan sang pemain pun disebut tertarik untuk bergabung.

Goal Internasional menulis bahwa Chelsea sudah mulai menyiapkan sosok yang akan menjadi pengganti Courtois. Jan Oblak menjadi pilihan. Kiper berusia 24 tahun ini dinilai sudah menunjukkan kualitasnya selama membela Atletico.

Hanya saja, ada satu halangan yang harus ditempuh oleh Chelsea. Oblak memiliki klausul pelepasan yang tinggi. Kiper asal Slovenia ini terikat kontrak dengan klausul pelepasan senilai 100 juta euro.

Man City dan Arsenal juga sempat disebut tertarik untuk memboyong Oblak. Namun, tidak ada langkah pasti di bursa transfer Januari lalu.

Kembali ke Courtois, Chelsea tidak akan melepasnya dengan murah. The Blues akan meminta harga mahal pada Madrid. Courtois disebut bisa saja memecahkan rekor transfer kiper termahal yang saat ini dipegang oleh Gianluigi Buffon.

Komentar
To Top