Chelsea Targetkan Juara Liga Champions

👍 Liga Champion

Chelsea Targetkan Juara Liga Champions

Chelsea Targetkan Juara Liga Champions

Mantan Manajer Chelsea Carlo Ancelotti memberi saran kepada Antonio Conte untuk belanja pemain besar-besaran bursa transfer ini. Di mata Ancelotti, ini penting agar The Blues bisa bersaing di Liga Champions musim depan.

Chelsea telah melepas tiga pemain sejauh ini. Mereka adalah John Terry, Nathan Ake dan Asmir Begovic. Sebagai gantinya, The Blues baru merekrut dua pemain baru yakni Antonio Rudiger dan Willy Caballero.

“Hal pertama, yang paling jelas, adalah bahwa Chelsea akan menggantikan Leicester City di Liga Champions dan perbedaan kualitasnya tampak nyata bagi saya,” kata Ancelotti kepada Corriere dello Sport.

“Tapi The Blues harus melangkah maju. Conte tahun lalu memenangkan Liga Primer dengan menggunakan pemain yang sama sepanjang waktu. Tim itu memiliki kualitas bagus, tapi mereka hanya bersaing di liga. Sekarang untuk Liga Champions dia harus membeli banyak pemain bagus. Dia butuh pemain lain yang levelnya lebih tinggi.”

Ada beberapa pemain yang dikaitkan dengan Chelsea. Mulai dari Alvaro Morata (Real Madrid), Alex Sandro (Juventus) dan Tiemoué Bakayoko (AS Monaco). Pemain-pemain ini dharapkan dapat membuat Chelsea kompetitif di Liga Champions.

“Persaingan di Liga Champions akan meningkat musim depan karena beberapa alasan: Kembalinya tim-tim besar seperti Chelsea dan Manchester United, keinginan Barcelona dan Bayern Munchen untuk menebus kegagalan, dan keinginan Juve untuk mengangkat trofi setelah begitu banyak kekalahan di final.”

“Di atas semua itu, masih ada gagasan Real Madrid memenangkan gelar ketiga berturut-turut. Tujuan untuk semua tim ini, dan juga Paris Saint-Germain, paling tidak sampai ke semifinal,” ujar Ancelotti yang kini menangani Bayern Munchen.

Komentar
To Top