Chelsea Tidak akan menyerah begitu Saja untuk Rooney !!

👍 Sepakbola Inggris

Chelsea Tidak akan menyerah begitu Saja untuk Rooney !!

Rooney-Chelsea

Chelsea, Manchester United, Mourinho, Rooney, Agen Bola, Judi, Pers, Pemain baru, Manager, Striker, Penyerang, Sir Alex Ferguson,

IndoLiveScore.com Chelsea London – Manager Chelsea, Jose Mourinho memberi indikasi kuat kalau Chelsea masih akan terus mengejar Wayne Rooney. Meski penawaran yang diajukan sudah ditolak, Manager baru Chelsea Mourinho menegaskan kalau The Blues tak akan menyerah begitu saja.

Chelsea dan Mourinho sudah terang-terangan menyatakan ketertarikannya pada Rooney. Bentuk realisasi atas hal itu adalah telah diajukannya penawaran resmi pada Manchester United untuk memboyong pesepakbola 27 tahun itu.

Upaya Chelsea mendapatkan Rooney sejauh ini menemui jalan buntu. David Moyes dan manajemen The Red Devils terus menegaskan sikapnya untuk tidak menjual Rooney. Dan di sisi lain, Mourinho sendiri memberi indikasi kalau pihaknya akan terus mengejar Rooney sampai bursa transfer musim panas berakhir di awal September mendatang.

“Kami akan berusaha sampai hari terakhir untuk menambah pemain baru di skuat. Seorang striker. Tapi saat ini semua striker sudah punya klub, setiap striker sudah ada pemiliknya jadi saya tak mau menyebut striker yang merupakan milik klub-klub lain,” sahut Mourinho dalam konferensi pers usai mengantar Chelsea meraih kemenangan atas Hull City.

“Tapi saya tahu pemain mana di mana kami bisa mengetahui kondisinya. Jika kami akan membuat penawaran maka kami akan melakukannya secara resmi, kami tidak berbicara langsung dengan pemain dan mencoba mempengaruhi mereka. Kami akan langsung menghubungi klub,” lanjut Mourinho di BBC.

Meski dimainkan dalam laga awal musim, Rooney diyakini masih menyimpan keinginan untuk pergi dari Old Trafford. Striker internasional Inggris itu sebelumnya sudah meminta pada Sir Alex Ferguson agar dirinya dijual saja.

Saat ini Roony adalah salah satu pemain panas yang akan di isukan akan meninggalkan old traford, dan Chelsea adalah salah satu club yang mungkin akan disinggahi Rooney untuk musim 2013-2014.

Dan Kini Bursa Transfer masih terbuka hingga akhir Agustus. Jadi Apakah Manchester United akan melepas salah satu gelandang serang dan striker nya itu? dan apakan Chelsea akan mendapatkan Mantan penyerang terbaik Inggris itu?

wayne rooney Rooney Mourinho

 

 

Komentar

Most Popular

To Top