Chelsea vs Burnley Akan Jadi Laga Pembuka Liga Inggris 2017-2018

👍 Sepakbola Inggris

Chelsea vs Burnley Akan Jadi Laga Pembuka Liga Inggris 2017-2018

12 Agustus, Chelsea vs Burnley Akan Jadi Laga Pembuka Liga Inggris 2017-2018

Chelsea akan membuka upaya mereka mempertahankan gelar Liga Inggris dengan menjamu Burnley, ketika musim baru dimulai pada akhir pekan 12-13 Agustus. Jadwal lengkap telah dirilis pada Rabu (14/6), di mana pasukan Antonio Conte kemudian akan bermain di markas Tottenham Hotspur, yang akan memainkan semua pertandingan kandang mereka di Wembley saat White Hart Lane menjalani renovasi.

Manchester City akan melawat ke markas tim promosi Brighton and Hove Albion pada akhir pekan pembukaan, sedangkan Manchester United menjamu West Ham United di Old Trafford. Liverpool akan dijamu Watford, yang kini diarsiteki oleh Marco Silva, di Vicarage Road, sedangkan Spurs melawat ke markas tim juara divisi kedua Newcastle United.

Pendatang baru lainnya di Liga Inggris Huddersfield Town akan memainkan pertandingan pertama mereka di strata tertinggi dalam 45 tahun di markas Crystal Palace, ketika Arsenal dijamu Leicester City. Everton, yang akan memulai musim di kandang Stoke City, menghadapi ujian berat di awal musim dengan pertandingan-pertandingan melawan Manchester City, Chelsea, Spurs, dan Manchester United sebelum akhir September.

Pertandingan-pertandingan pada akhir pekan pertama dilengkapi dengan lawatan Swansea City ke markas Couthampton dan pertandingan Bournemouth di kandang West Bromwich Albion. Pertemuan pertama Manchester United dengan Liverpool, yang selalu menjadi salah satu pertandingan paling disorot dalam semusim, akan dimainkan di Anfield pada 14 Oktober. Derby Manchester pertama akan dimainkan di Old Trafford pada 9 Desember, akhir pekan yang sama dengan derby Merseyside di Anfield.

Manajer Huddersfield David Wagner akan menjalani reuni kompetitif pertama dengan mentornya Jurgen Klopp di Anfield pada 28 Oktober. Bagaimanapun, timnya menghadapi akhir musim yang berat, di mana empat pertandingan terakhir mereka mencakup lawatan ke markas Manchester City dan Chelsea, ditambah menjamu Everton dan Arsenal.

Jadwal untuk hari besar seperti biasa dipadatkan, dengan dimainkannya putaran penuh selama dua hari sebelum Natal. Semua pengaturan waktu menjadi subyek dari sedikit perubahan karena penjadwalan televisi.

Pertandingan-pertandingan Spurs dapat menghadapi masalah berikutnya karena konflik permintaan di Wembley, dan klub telah mengumumkan bahwa pertandingan kandang mereka dengan Burnley pada 26 Agustus akan dijadwal ulang karena bertepatan dengan final Rugby League Challenge Cup. Jadwal-jadwal untuk tiga divisi di bawahnya akan dirilis pada 21 Juni.

Komentar
To Top