Christian Benteke Akan Balas Dendam

👍 Sepakbola Inggris

Christian Benteke Akan Balas Dendam

christian-benteke-akan-balas-dendam

indolivescore.com, Sepakbola Inggris, – Liverpool akan menjamu menjamu Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (23/04). Laga ini bisa jadi ajang pelampiasan dendam Christian Benteke yang pernah dibuang The Reds.

Christian Benteke Akan Balas Dendam

christian-benteke-akan-balas-dendam

Benteke membela Liverpool musim lalu. Tapi, Liverpool melepasnya pada awal musim ini ke Crystal Palace. Bersama Palace, pemain asal Belgia itu sudah mencetak 12 gol dalam 30 pertandingan Liga Inggris.

Klopp pun meninta timnya mewaspadai sang pemain saat kedua tim bentrok di Anfield, akhir pekan ini. โ€œCrystal Palace benar-benar kuat dengan keterampilan luar biasa di lini serang.

โ€œKetika bola berada di udara, dia adalah ancaman utama, dia sudah mencetak 14 gol untuk Palace di semua kompetisi. Dia memiliki kepercayaan diri dan performa bagus. Itu adalah salah satu sisi ofensif terbaik di Liga Primer,โ€ Klopp menambahkan.

Klopp mengaku sudah tahu cara meredam permain Palace. โ€œTapi, tentu saja kami harus mempraktekannya di lapangan,โ€ ia menjelaskan.

Palace sendiri saat ini berada di peringkat 15 dengan raihan 35 poin dari 32 laga. Mereka hanya terpaut tujuh poin dari zona degradasi dan butuh lima poin lagi untuk menuju zona aman.

Komentar
To Top