Christian Eriksen Dinilai Cocok Bergabung Barcelona

👍 Sepakbola Spanyol

Christian Eriksen Dinilai Cocok Bergabung Barcelona

Christian Eriksen Dinilai Cocok Bergabung Barcelona

Mantan bek timnas Belanda, Frank De Boer, menilai gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, memiliki kualitas mumpuni untuk memperkuat Barcelona.

Christian Eriksen bergabung dengan Tottenham Hotspur setelah dibeli dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2013. Sejak berkostum The Lilywhites, performa gelandang timnas Denmark tersebut terus berkembang.

Sepanjang musim 2016-2017, Christian Eriksen mencatatkan 43 pertandingan bersama Tottenham Hotspur dalam berbagai ajang.  Dia menjadi satu di antara pemain yang memegang peran vital di lini tengah dengan torehan 11 gol dan 20 assist.

“Menurut saya, dia (Christian Eriksen) bisa memiliki karier yang indah. Dia telah bermain untuk Ajax dan Tottenham, lalu mencapai level tertinggi,” kata De Boer.

“Saya pikir, dia siap untuk menanjak lebih tinggi. Dia memiliki segalanya yang dibutuhkan pemain Barcelona. Dia memiliki visi bermain, etos kerja dan bisa menendang bola dengan kaki kanan atau kiri,” tuturnya.

Christian Eriksen masih berpeluang membantu Tottenham Hotspur menjuarai Premier League musim ini. Anak asuh Mauricio Pochettino menempati posisi kedua dengan 71 poin dari 32 laga atau terpaut tujuh angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen sementara.

Komentar
To Top