Claudio Ranieri Dipuji Nenek-nenek hingga Remaja di Leicester

👍 Sepakbola Inggris

Claudio Ranieri Dipuji Nenek-nenek hingga Remaja di Leicester

indolivescore.com – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, selangkah lagi akan mencatat sejarah jika Jamie Vardy dan kawan-kawan mampu menjuarai Premier League 2015-16. Meski belum memastikan diri, manajer asal Italia itu pun mendapat pujian luar biasa dari masyarakat Leicester.

Peluang Leicester meraih gelar Premier League pertama sepanjang sejarah klub sangat besar. The Foxes hanya membutuhkan tiga poin lagi untuk keluar sebagai juara. Hal itu bisa terwujud ketika mereka bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United, Minggu (1/5/2016).

Leicester kini kukuh di puncak klasemen sementara dengan poin 76 dari 35 laga, atau unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua. Sementara Leicester menghadapi MU, Tottenham pun akan mendapat tantangan besar ketika melawan Chelsea, di Stamford Bridge.

Di tengah persiapan menghadapi Setan Merah, Ranieri secara khusus menghadiri salah satu sesi wawancara di King Power Stadium. Mantan pelatih Valencia dan Juventus itu pun berkesempatan menyaksikan video kumpulan testimoni masyarakat Leicester dari berbagai golongan usia.

“Terima kasih. Terima kasih banyak, sangat indah sekali. Saya menjalankan pekerjaan ini karena saya sangat senang jika para fans merasa bahagia. Semua ini adalah pengorbanan saya dan saya sangat menyukai (video) ini. Tolong berikan kepada saya, saya menginginkannya,” kata Ranieri usai menyaksikan video tersebut.

Komentar
To Top