Claudio Ranieri Lancarkan Perang Urat Saraf Kepada Mauricio Pochettino

👍 Sepakbola Inggris

Claudio Ranieri Lancarkan Perang Urat Saraf Kepada Mauricio Pochettino

Claudio Ranieri Lancarkan Perang Urat Saraf Kepada Mauricio Pochettino

indolivescore.com – Manajer Leicester City Claudio Ranieri mulai melancarkan perang urat syaraf kepada rivalnya,Mauricio Pochettino, dengan meminta manajer Tottenham Hotspur itu untuk melupakan titel Liga Primer Inggris musim ini.

Hingga empat partai sisa di musim ini, Leicester masih memuncaki klasemen, unggul lima poin dari Tottenham di posisi kedua. Itu artinya, Spurs masih punya peluang untuk menyalip Leicester, namun Ranieri optimistis timnya mampu menjaga jarak dengan pesaingnya itu untuk merebut titel juara.

“Mauricio, Anda bisa menunggu [untuk menjadi juara Liga Primer] satu tahun lagi,” ungkap Ranieri dalam jumpa pers jelang partai melawan Swansea City pada Minggu (24/4) ini.

“Tekanan akan selalu ada tim yang berada di puncak klasemen. Tetapi mereka [Tottenham] terus berada di belakang kami sepanjang musim ini. Jadi saya tidak terlalu khawatir dengan mereka. Dengan senang hati saya ingin menjaga jarak lima poin ini hingga akhir musim,” imbuhnya.

Akhir pekan ini, Leicester berpeluang memperlebar jarak menjadi delapan poin di puncak jika mampu mengalahkan Swansea, mengingat Tottenham baru akan bertanding pada Senin (25/4) esok melawan West Bromwich Albion.

Komentar
To Top