Conte Belum Mau Chelsea Disebut Sebagai Favorit Juara

👍 Sepakbola Inggris

Conte Belum Mau Chelsea Disebut Sebagai Favorit Juara

conte-belum-mau-chelsea-disebut-sebagai-favorit-juara

Antonio Conte mengatakan bahwa Chelsea belum bisa dikatakan sebagai salah satu favorit juara Premier League. meski tengah berada dalam performa yang luar biasa, namun Conte belum mau berpikir terlalu jauh.

Conte justru mengingatkan lagi bahwa Chelsea sempat dihujat satu setengah bulan silam. Setelah mengalami kekalahan dari Liverpool dan Arsenal, Chelsea seakan sudah dicoret dari perburuan.

“Sulit untuk mengatakan apakah kami adalah calon favorit untuk juara. Jika anda melihat satu setengah bulan lalu, anda akan tahu bahwa Chelsea mengalami kekalahan dari Liverpool dan Arsenal. Setelah dua laga itu, Chelsea dinilai sudah terlempar dari perburuan gelar juara,” terang Conte seperti dilansir The Standard.

Conte mengakui bahwa performa Chelsea saat ini memang sedang bagus. Namun pendapat bahwa Chelsea tak akan mampu bersaing sampai akhir itu akan sulit diubah.

“Sekarang akan sangat sulit mengubah opini bahwa Chelsea tak bisa juara itu. Saya rasa kami memang sudah bekerja dengan baik. Tapi sekarang ini saya akan sulit mengatakan apa target kami musim ini.”

Komentar
To Top