Conte Himbau Morata Untuk Segera Tampilkan Performa Terbaiknya

👍 Sepakbola Inggris

Conte Himbau Morata Untuk Segera Tampilkan Performa Terbaiknya

conte-himbau-morata-untuk-segera-tampilkan-performa-terbaiknya

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Chelsea, Antonio Conte memberikan peringatan pada pemain baru mereka, Alvaro Morata, untuk langsung mendapatkan penampilan paling baiknya. Taktisi asal italia tersebut mulai gerah tampilan Morata selama tur pramusim yang berbasickan dia belum cukup baik.

Conte Himbau Morata Untuk Segera Tampilkan Performa Terbaiknya

conte-himbau-morata-untuk-segera-tampilkan-performa-terbaiknya

“Morata memang baru gabung latihan kami. Tapi dia harus langsung bangkit dan menambah penampilannya. ia harus beradaptasi cepat disini,” tutur Conte diambil ESPN pada Selasa (1/8/2017).

Conte menyebutkan ia tetap akan memberikan waktu pada Morata untuk menaksir bentuk rupanya sebelum liga diawali. Fisik tukang serang asal Spanyol tersebut diyakini belum sepenuhnya normal.

“Dia telah 5 hari berlatih tim ini. tetap banyak yang harus diperbaiki darinya. sekarang ini Aku lihat dia berlatih amat keras untuk menambah mutunya,” tambah pengasuh yang berhasil merengkuh trofi Liga inggris di musim perdananya Chelsea tersebut.

Didatangkan harga besar yakni 70 juta pounds, Morata dituntut tampil trengginas The Blues musim yang akan datang. ia akan menjadi bagian Chelsea dalam menjaga gelar Premier League.

Debut Morata Chelsea tidak berjalan mulus. Timnya dikalahkan inter Milan 1-2 pada ajang international Champions Cup 2017 di Singapura beberapa waktu lalu.

Premier League menjadi arena baru Morata untuk mengadu nasib. Musim lalu, dirinya belum berhasil membuat geser dominasi Bale-Benzema-Cristiano (BBC) pada waktu itu kembali dari Juventus. Selama lakukan belaan Los Blancos pada dua periode, Morata telah tampil sebanyak 95 kali dan membuat sesuatu 31 gol.

Komentar
To Top