Conte Inginkan Arturo Vidal Setelah Kehilangan Oscar

👍 Sepakbola Jerman

Conte Inginkan Arturo Vidal Setelah Kehilangan Oscar

conte-inginkan-arturo-vidal-setelah-kehilangan-oscar

Pelatih Chelsea Antonio Conte dikabarkan ingin menandatangani Arturo Vidal dari Bayern Munchen setelah kehilangan Oscar.

Duo  ini bekerja sama selama tiga tahun di Juventus sebelum Conte Menjadi bos Italia pada tahun 2014, dan itu tidak lama sebelum Vidal kembali ke Bundesliga bersama Bayern Munchen dimana sebelum ke Juve adalah pemain Bayer Leverkusen.

Namun, Menurut The Sun, Conte tertarik untuk bereuni dengan pemain internasional Chili setelah tak mau meningkatkan penawaran pada gelandang AS Roma Radja Nainggolan.

Gelandang  Belgia akan menelan biaya lebih dari £ 50 juta, membuat Conte akan lebih fokus pada target lainnya pada bulan Januari saat ia melihat untuk memperkuat skuadnya setelah kepergian Oscar.
Untuk pemain ini the Blues harus membayar 40 juta untuk menandatangani Vidal, yang telah membuat 21 penampilan untuk Bayern di semua kompetisi musim ini.

Sementara mengenai strikernya , Antonio Conte menegaskan bahwa Michy Batshuayi ingin tetap bertahan dan bertarung memperebutkan tempatnya di Chelsea.

Batshuayi bergabung dengan Chelsea pada musim panas setelah ditebus dengan biaya 33 juta pounds dari Marseille. Namun, pemain Belgia itu justru lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Ketika Diego Costa  absen lawan Bournemouth akibat suspensi di laga Boxing Day, Conte justru memainkan Eden Hazard sebagai false nine ketimbang sang striker. Batshuayi baru dimainkan ketika pertandingan hampir berakhir.

Muncul rumor bahwa pemain berusia 23 tahun itu sudah tidak betah di Stamford Bridge. Namun, Conte menegaskan bahwa sang striker ingin terus bersama Chelsea.

“Michy bekerja sangat baik dan banyak meningkat. Saya yakin, di masa depan, dia akan memiliki kesempatan,” kata Conte di situs resmi klub.

“Dia pemain muda, baru 23 tahun, dan dia memulai karier sepak bola. Dia memiliki bakat besar, potensi besar. Dia ingin bertahan dan saya senang tentang itu.”

Komentar
To Top