Conte Kecewa Chelsea Tidak Bisa Datangkan Lukaku

👍 Sepakbola Inggris

Conte Kecewa Chelsea Tidak Bisa Datangkan Lukaku

conte-kecewa-chelsea-tidak-bisa-datangkan-lukaku

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Chelsea Antonio Conte tengah kecewa berat di Stamford Bridge. Penyebabnya, The Blues kalah melakukan saingan Manchester United (MU) untuk memperoleh Romelu Lukaku.

Conte Kecewa Chelsea Tidak Bisa Datangkan Lukaku

conte-kecewa-chelsea-tidak-bisa-datangkan-lukaku

Chelsea sesungguhnya sudah seperti itu dekat Lukaku. Sang pemain juga tak keberatan kembali ke Stamford Bridge. akan tetapi, disebabkan lambat bergerak, Chelsea Datang-Datang disalip MU yang berhasil memperoleh Pemain yang berasal dari Belgia itu.

Chelsea memang mutlak butuh striker baru musim yang akan datang. Sebab, The Blues akan melepas Diego Costa di Transfer window. Pemain yang berasal dari Spanyol itu kebolehjadian akan dijual ke Atletico Madrid disebabkan tak mempunyai jalinan harmonis Conte.

Lukaku sendiri ialah mesin gol di Liga inggris. Musim lalu ia melesakkan 25 gol dalam 37 kompetisi. Sejak gabung Everton pada 2013 lalu, Lukaku jumlah semua telah memberikankan 87 gol dari 166 laga di seluruh kompetisi.

sesudah dibenarkan gagal memperoleh Lukaku, Chelsea akan konsentrasi mengejar Andrea Belotti (Torino) dan Alvaro Morata (Los Blancos (Real Madrid)). akan tetapi paling akhir agak susah didatangkan disebabkan Los Blancos ngotot menjaga pemain 24 tahun itu.

Torino tak keberatan melepas Belotti. akan tetapi, harga yang mereka pasang amat tinggi, yakni 100 juta euro. Mengingat Chelsea tak punya banyak pilihan, The Blues kebolehjadian bakal mencukupi permintaan Torino.

Komentar
To Top