Conte Resmi Memperbaharui Kontraknya Bersama Chelsea

👍 Sepakbola Inggris

Conte Resmi Memperbaharui Kontraknya Bersama Chelsea

conte-resmi-memperbaharui-kontraknya-bersama-chelsea

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Antonio Conte resmi memperbaharui perjanjiannya Chelsea sesudah menggapai titel juara Premier League pada musim 2016-17 tempo hari.

Conte Resmi Memperbaharui Kontraknya Bersama Chelsea

conte-resmi-memperbaharui-kontraknya-bersama-chelsea

Keberhasilan Conte mengantarkan Chelsea Menjadi Sang Juara Liga inggris dan lolos ke final Piala FA pada musim perdananya bikin ia dihadiahi perjanjian baru. ia tetap terikat perjanjian hingga 2019 di Stadion Stamford Bride, akan tetapi memperoleh penaikkan dalam beberapa kesepakatan pribadi.

Pria asal italia tersebut berterus terang bahagia disebabkan membuat tanda tangani perjanjian baru. ia mempunyai tekad untuk membawa Chelsea menggapai keberhasilan semakin besar pada musim-musim mendatang.

“Aku merasa amat gembira. Kami bekerja amat keras pada tahun pertama untuk menggapai hal-hal luar biasa yang amat Aku banggakan. Sekarang, kami harus bekerja lebih keras lagi Untuk dapat tetap bertahan di posisi puncak,” tutur Conte layaknya yang diambil laman resmi Club.

“Fans Chelsea telah memberikan dukungan yang seperti itu besar sejak Aku Datang pertama kali disini dan melanjutkan keberhasilan ini -sama ialah hal mutlak,” tambah dirinya.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, berterus terang yakin The Blues akan menggapai keberhasilan besar di bawah arahan Conte.

“Antonio membawa Club menggapai keberhasilan besar musim lalu. ia beradaptasi sepakbola inggris amat cepat dan mengantarkan kami Menjadi Sang Juara liga,” tutur Granovskaia.

“perjanjian baru ini merefleksikan keyakinan kami bahwa ia bisa terus memberikan hasil-hasil positif, baik dalam kompetisi tempat regional dalam negeri maupun juga pada waktu itu kami kembali melakukan saingan di Liga Champions,” imbuhnya.

Dalam rangka Siapkan diri untuk musim 2017-18 mendatang, Eden Hazard dkk bakal melakukan tur pra-musim ke Singapura untuk menjumpai Arsenal, Bayern Munich, dan inter Milan.

Komentar
To Top