Conte Sukses Membuat Semua Lini Chelsea Lebih Hidup dan Tajam

👍 Sepakbola Inggris

Conte Sukses Membuat Semua Lini Chelsea Lebih Hidup dan Tajam

conte-sukses-membuat-semua-lini-chelsea-lebih-hidup-dan-tajam

Thibaut Courtois menyebut kedatangan Antonio Conte memberikan efek besar terhadap Chelsea. Seperti saat mengalahkan Tottenham Hotspur, dia tak perlu bekerja terlalu keras karena semua lini terasah.

Saat menjamu Tottenham Hotspur di Stamfod Bridge, Minggu (27/11/2016) dini hari WIB, Chelsea menang 2-1. The Blues telat panas dan ketinggalan 0-1 lebih dulu.

Chelsea kebobolan pada menit ke-11 oleh tembakan Christian Eriksen dari luar kotak penalti. Tim besutan Antonio Conte itu baru dapat menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit ke-45 melalui gol indah Pedro Rodriguez. Satu gol lain dibuat Victor Moses.

Kemenangan itu menjadi kemenangan ketujuh beruntun Chelsea di Premier League. Selain itu, Chelsea cuma kebobolan satu gol dalam kurun waktu itu. Sempat kesusahan, Chelsea memang mampu tampil konsisten setelah menggunakan sistem 3-4-3.

“Saya tak terlalu kesulitan untuk membuat penyelamatan dalam pertandingan tadi. Internal tim kami telah menemukan kekuatannya dan pergantian pelatih membantu kami untuk memenangkan pertandingan,” kata Courtois seperti dikutip Sports Mole.

“Dia melakukannya dalam setiap sesi latihan. Ketika kami mengasah taktik dia melakukan dengan penuh gairah disertai tuntutan tinggi. Dia telah membuat tim ini tajam di setiap lininya,” ucap dia.

Kemenangan itu membuat Chelsea kokoh di puncak papan klasemen dengan nilai 31. Chelsea telah mengumpulkan sepuluh kemenangan sejauh ini.

Komentar
To Top