Cristiano Ronaldo Menjadi Pahlawan Los Blancos

👍 Liga Champion

Cristiano Ronaldo Menjadi Pahlawan Los Blancos

cristiano-ronaldo-menjadi-pahlawan-los-blancos

indolivescore.com, Liga Champion – Los Blancos (Real Madrid) dramatis menang 4-2 waktu lakukan jamuan Bayern Munich pada leg ke-2 perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017). Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Los Blancos berkat hat-trick yang diukirnya ke gawang lawan.

Cristiano Ronaldo Menjadi Pahlawan Los Blancos

cristiano-ronaldo-menjadi-pahlawan-los-blancos

Sejak kick-off kompetisi diawali, Madrid dan Bayern saling bertukar terjangan gempuran. Biarpun seperti itu, hasil sama tanpa gol memperindah papan skor hingga turun minum.

Bayern unggul lebih dahulu atas Madrid lewat titik putih berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip pelbiaya Casemiro pada Arjen Robben pada menit ke-53. Robert Lewandowski yang maju Selayak eksekutor berhasil memperdaya penjaga gawang Keylor Navas.

Madrid mengganti skor menjadi 1-1 pada menit ke-76. Ronaldo melesakkan bola didalam gawang Bayern sesudah menanduk umpan Casemiro dan gagal di stop penjaga gawang Manuel Neuer.

cuma dua menit diperlukan Bayern Munchen untuk kembali menguasai Madrid. Bermaksud mengawal Thomas Mueller, Sergio Ramos justru melakukan gol bunuh diri yang membuahkan gol ke-2 tim tamu.

Bayern kehilangan Arturo Vidal yang mendapat kartu kuning ke-2 dari wasit pada menit ke-84. Skor 1-2 bagi kelebihan FC Hollywood bertahan hingga turun minum.

kompetisi dilanjutkan ke babak tambahan. Masalahnya, agregat menjadi 3-3 didisebabkankan Madrid menang 2-1 dalam leg pertama di markas Bayern, Allianz Arena, pada pekan yang lalu.

Los Blancos (Real Madrid) membuat hidup asa untuk lolos ke semifinal pada menit ke-105. Ronaldo kembali membobol gawang Neuer berkat assist Ramos yang membidikkan bola ke tengah kotak penalti Bayern.

Ronaldo memupus harapan Bayern sesudah menyambar umpan Marcelo untuk membuat catatan hat-trick dalam laga ini pada menit ke-110. Marcos Asensio membuat sesuatu gol sekalian membenarkan keberhasilan menang Madrid skor 4-2 lewat golnya dua menit berselang.

Los Blancos (Real Madrid) melesat ke semifinal Liga Champions musim 2016-17 sesudah unggul agregat 6-3 atas Bayern Munich.

Komentar
To Top