Cristiano Ronaldo, Raja minyak yang dikelilingi dua bidadari cantik

Trending Topic

Cristiano Ronaldo, Raja minyak yang dikelilingi dua bidadari cantik

indolivescore.com – Cristiano Ronaldo memang paling jago dalam urusan menggocek bola. Namun Ronaldo juga terkenal jago dalam menaklukkan lawan jenis di luar lapangan. Terbukti, ini terlihat dari iklan terbaru yang diluncurkan Nikelab dan Olivier Rousteing berjudul Football Noveau.

Dalam iklan itu, Ronaldo berpose bak seorang raja minyak yang dikelilingi dua bidadari cantik. Ronaldo duduk di tengah-tengah dua model kelas atas Maria Borges dan Cindy Bruna. Namun, ini hanya iklan saja bukan kehidupan nyata.

Rousteing seorang desainer ternama ini keluarkan koleksi pakaian yang unik. Dua model kenakan busana seksi warna hitam yang menonjolkan lekukan-lekukan tubuh sang model yang jenjang.

Seperti foto yang dilansir instagram Olivier Rousteing, Ronaldo berpose santai mengenakan jas hitam plus sepatu nike. Dia duduk di sebuah kursi ukiran yang dihiasi warna emas.

Sekilas iklan ini tak seperti menampilkan sebuah produk sepatu karena yang dominan di iklan ini adalah busana yang dipakai dua model dan Ronaldo. Rupanya, Rousteing membuat koleksi busana ini untuk menyambut Piala Eropa 2016 di Prancis yang merupakan tanah kelahirannya.

Selain Ronaldo, pemain asal Prancis Blaise Matuidi dan Bolleau juga jadi model dari pakaian ini. “Sangat bangga, Ronaldo bisa gabung di proyek ini,” kata Rousteing seperti dikutip elbalonrosa.

13183502_1734804083465220_1700918203_n

Komentar
To Top