Crystal Palace Akan Kedatangan Frank de Boer

👍 Sepakbola Inggris

Crystal Palace Akan Kedatangan Frank de Boer

crystal-palace-akan-kedatangan-frank-de-boer

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – eks pengasuh inter Milan Frank de Boer selangkah lagi akan gabung Crystal Palace. perihal tersebut dikatakan oleh saudara kembar Frank de Boer, Ronald.

Crystal Palace Akan Kedatangan Frank de Boer

crystal-palace-akan-kedatangan-frank-de-boer

De Boer tetap membuat ganguanr Setelah dipecat inter pada awal musim lalu. ia pun kini sedang menjalin komunikasi Palace untuk jadi pengganti Sam Allardyce di Selhurst Park

“ini ialah impian setiap manajer untuk melatih sesuatu Club di Liga Primer. Aku pikir Frank amat dekat untuk membuat tanda tangani kesepakatan Crystal Palace. ini akan menjadi langkah besar baginya, sesuatu langkah baru dan adventure dalam kariernya,” kata Ronald pada Omnisport

“ke-2 belah pihak ingin bekerja sama, tapi sudah pasti Anda tidak menyebutkan ya Datang-Datang atau langsung, Anda harus mempunyai bincang-bincang tentang gaji, staf dan hal-hal apa pun yang mutlak untuk mengawali musim bagus.”

“Mereka mungkin mendiskusikannya jadi Aku tidak paham apakah sudah pasti atau tidak. Bila oke, dia mungkin langsung gabung dan Selayak saudara kembar, Aku mengharapkan yang paling baik untuknya,” Ronald menambah.

De Boer yg terlebih dahulu cuma bertahan tiga bulan di inter. jeleknya penampilan tim menjadi alasan utama La Beneamata memecatnya. Maklum, dari 14 laga yang dijalani di seluruh kompetisi, inter meneguk 7 kekalahan dan cuma 5 kali menang.

Komentar
To Top