Crystal Palace Permalukan Chelsea Di Stamford Bridge

👍 Sepakbola Inggris

Crystal Palace Permalukan Chelsea Di Stamford Bridge

crystal-palace-permalukan-chelsea-di-stamford-bridge

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Kejutan berlangsung di Stadion Stamford Bridge. Chelsea kalah dari Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris pada pekan ini. Chelsea meneguk kekalahan ke-4 di musim 2016-17 ini.

Crystal Palace Permalukan Chelsea Di Stamford Bridge

crystal-palace-permalukan-chelsea-di-stamford-bridge

menjumpai salah satu tim papan bawah klasemen, Chelsea sesungguhnya diunggulkan Untuk dapat mengepak tiga poin. Terlebih, mereka unggul terlebih dahulu melewati Cesc Fabregas pada menit ke5.

akan tetapi, kelebihan tuan Tempat Tinggal tidak bertahan. Empat menit berlalu Palace berhasil mempersamakan kedudukan sesudah Sepakan Wilfried Zaha tidak mampu diantisipasi oleh kiper Thibaut Courtois.

Dua menit lantas, The Eagles berbalik unggul. Berawal dari sesuatu terjangan gempuran balik, Christian Benteke mampu memaksimumkan operan Zaha sesuatu penyelesaian akhir yang dingin. Skor 2-1 untuk Palace bertahan hingga turun minum.

Di babak ke-2, skuat asuhan manajer Antonio Conte berusaha, menambah gencetan pada sang lawan. Mereka berulang-kali masuk ke kotak penalti Palace, tetapi tidak berhasil memperoleh gol yang dinantikan.

hingga wasit meniup peluit panjang paling akhir, skor 2-1 untuk keberhasilan menang Palace tidak berpindah tempat.

Hasil ini memang tidak bikin Chelsea turun dari puncak klasemen tatkala, tetapi Tottenham Hotspur yang berada di posisi ke-2 berhasil mengecilkan selisih menjadi 8 poin. akan tetapi, Palace tetapi berada di peringkat ke-16 31 poin.

Komentar
To Top