Cut Tari Digosipkan Masuk Jaringan PSK Eksekutif, Hamil Pula!

👍 Liga Indonesia

Cut Tari Digosipkan Masuk Jaringan PSK Eksekutif, Hamil Pula!

Cut Tari Digosipkan Masuk Jaringan PSK Eksekutif, Hamil Pula!

www.indolivescore.com – Cut Tari digosipkan masuk dalam jaringan PSK eksekutif yang dikelola oleh mucikari RA. Belum juga gosip itu berlalu, mantan istri Yusuf Subrata itu tertampar gosip lain. Konon, Tari hamil dari hubungannya dengan aktor Richard Kevin! Benarkah demikian?

Terbongkarnya kasus prostitusi online yang melibatkan kalangan artis benar-benar membuat para selebritis panas dingin. Pasalnya, belakangan muncul belasan inisial artis yang dijajakan oleh RA, sang mucikari yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Selebritis yang punya inisial sama dengan daftar, terkena imbasnya.

Beberapa nama sudah membantah punya hubungan dengan jaringan PSK eksekutif ini. Misalnya,Roro Fitria yang namanya tercatut hanya karena ada inisial RF dalam daftar PSK di lingkaran RA. Kini, nama Cut Tari diungkit-ungkit pula. Ini tidak terlepas dari inisial CT, yang bertarif 40 juta dalam daftar yang sama.

Benarkah hal tersebut? Sahabat Cut Tari, Indra Herlambang buru-buru mengklarifikasi. Katanya, “Aduh itu agak bahaya banget. Saya menyayangkan yah media kita, karena itu agak fitnah. Inisial itu kan bisa siapa aja.”

Malang bagi Tari, gosip seputar dirinya tidak hanya masalah prostitusi di kalangan artis. Tetapi juga masalah kehamilan. Konon presenter kenamaan itu berbadan dua hasil jalinan asmaranya dengan aktor Richard Kevin.

Tapi, lagi-lagi gosip ini dibantah oleh Indra Herlambang. Kepada hot detik ia menuturkan, “Gue baru aja ketemu dia dua minggu yang lalu. Wah langsung saya tanya aja kalau kayak gitu”.

Namun jika ditanya mengenai apakah Cut Tari dan Richard Kevin punya hubungan khusus, Indra angkat tangan. Ia mengaku tidak tahu-menahu tentang hal itu. Sebelumnya, ketika Richard Kevin kecelakaan, Tari tampak setia menemani sang aktor tampan.

Komentar
To Top