Dani Alves Ajak Paulo Dybala Agar Gabung Manchester City

👍 Sepakbola Inggris

Dani Alves Ajak Paulo Dybala Agar Gabung Manchester City

Dani Alves Ajak Paulo Dybala Agar Gabung Manchester City

Dani Alves sudah memutuskan hengkang dari Juventus. Dia sepakat memutus kerja sama dengan tim yang berbasis di Turin tersebut.

Diyakini dia segera berlabuh di Manchester City. Dalam beberapa kesempatan, dia memberikan sinyal ketertarikan bergabung dengan kubu The Citizens.

Cuma, Alves tidak mau sendirian berlabuh ke Etihad Stadium. Laporan Football Italia, dia mulai memanasi penyerang Paulo Dybala ikut terbang ke Etihad Stadium.

Indikasi ke arah sana sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu. Alves sempat secara terbuka mengatakan kepada media bahwa Dybala sebaiknya hengkang dari Juventus agar lebih berkembang.

Tapi, bujukan Alves kemungkinan tidak mempan buat Dybala. Selain masih betah di Italia, pemain asal Argentina itu juga baru memperpanjang kontrak bersama Juventus hingga 2021.

Sejak dua musim terakhir, Dybala memang menjadi sorotan banyak klub papan atas Eropa. Sebut saja Barcelona dan Real Madrid yang menyatakan minatnya. Jadi bukan hal aneh bila sekarang The Citizens juga ingin memboyongnya.

Komentar
To Top