Dani Alves Nikahi Model Supercantik Asal Spanyol

Gadis Bola

Dani Alves Nikahi Model Supercantik Asal Spanyol

Joana Sanz6

Masa depan Dani Alves mungkin memang belum jelas. Tapi, untuk urusan asmara, bek internasional Brasil tersebut sudah mendapatkan kejelasan. Itu setelah Minggu, 9 Juli hari ini Alves menikahi kekasihnya, Joana Sanz.

Laporan Goal yang dikutip dari News Now, kedua pasangan ini menikah di Ibiza, Spanyol. Pernikahan ini berlangsung sembunyi-sembunyi dan hanya dihadiri beberapa orang dari kalangan terbatas.

Sebelumnya, rencana Alves untuk menikahi gadis 23 tahun itu memang tidak pernah dilaporkan media. Hanya saja, keduanya memang sudah berhubungan cukup lama atau sejak Alves bermain di Spanyol bersama Barcelona. Acara sakral dua sejoli ini terungkap setelah beberapa tamu mereka yang hadir memposting foto pernikahan mereka melalui Instagram.

Sanz sendiri adalah seorang model terkenal Spanyol yang sering muncul di majalah glamour seperti Elle. Ia juga telah membintangi berbagai iklan untuk merek kelas atas seperti Jimmy Choo.

Pada semifinal Liga Champions melawan AS Monaco, Mei lalu, Alves menunjukkan cintanya pada sang istri di Juventus Stadium. Usai mencetak gol, ia langsung berlari ke arah podium dimana Sanz duduk. Setelah menemukan Sanz, Alves langsung membuat selebrasi cinta. berikut foto-foto Joana Sanz;

Joana Sanz Joana Sanz1 Joana Sanz2 Joana Sanz3 Joana Sanz4 Joana Sanz5 Joana Sanz6 Joana Sanz7

Komentar
To Top