Dani Ceballos Berharap Bisa Seperti Kroos Dab Modric

👍 Sepakbola Spanyol

Dani Ceballos Berharap Bisa Seperti Kroos Dab Modric

dani-ceballos-berharap-bisa-seperti-kroos-dab-modric

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – gabung Club terberhasil di Eropa, Los Blancos (Real Madrid), menjadi kebahagiaan spesifik bagi Dani Ceballos. Pemain yang didatangkan dari Real Betis seharga 17 juta euro durasi perjanjian selama 5 tahun ini pun punya target pribadi. Ceballos ingin suatu waktu berhasil layaknya seniornya di Madrid, Luka Modric dan Toni Kroos.

Dani Ceballos Berharap Bisa Seperti Kroos Dab Modric

dani-ceballos-berharap-bisa-seperti-kroos-dab-modric

โ€œAku punya harapan besar. Aku ingin belajar dari para pemain besar dari level paling tinggi. Aku berusaha, Untuk dapat layaknya Luka Modric dan Toni Kroos dan menjadi bagian dari histori Club,โ€ tutur Ceballos Seperti yang Aku kutip dari dari FourFourTwo, Kamis (20/7/2017).

Club yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu, Modric dan Kroos telah menggapai 9 gelar. paling akhir, mereka berdua mengantarkan Club asuhan, Zinedine Zidane itu juara Liga Champions untuk kali ke-12.

Ceballos yang baru saja menjadi pemain paling baik dalam ajang Piala Eropa U-21 berterus terang bangga bisa memakai seragamLos Blancos. Dia tidak pernah ragu waktu pindah ke Madrid dan siap untuk berkompetisi memperoleh tempat Selayak pemain utama.

โ€œmemakai seragamLos Blancos (Real Madrid) ialah kebanggan bagi Aku. ini ialah Club besar,โ€ kata pemain yang mengawali aksinya Sevilla junior itu.

โ€œKita mengerti ada persaingan yang ketat dalam tim. Aku harus bekerja keras, Aku siap berlatih dalam setiap latihan dan pada tiap menit yang didapatkan pengasuh pada Aku, Untuk dapat mendapatkan tempat bagi diriku sendiri dalam tim dan menjadi bagian dari tim,โ€ tambahnya.

Pemain mempunyai usia 20 tahun itu ialah masa depan sepakbola Spanyol. Dalam umur yang tetap muda, ia sudah dipercaya mengisi posisi utama lini tengah Betis. Musim lalu, ia tampil dalam 31 kali kompetisi membuat sesuatu dua gol serta dua assist.

Komentar
To Top