Danny Welbeck Mungkin Absen Di Final Piala FA

👍 Sepakbola Inggris

Danny Welbeck Mungkin Absen Di Final Piala FA

Danny Welbeck Mungkin Absen Di Final Piala FA

www.indolivescore.com – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan, Danny Welbeck kemungkinan besar harus absen dalam partai final Piala FA melawan Aston Villa pada 30 Mei mendatang.

Welbeck terakhir kali membela Arsenal saat melawan Chelsea pada akhir April lalu setelah mendapat cedera lutut. Ia pun dipastikan masih harus menepi ketika Arsenal melakoni partai pamungkas Liga Primer Inggris melawan West Bromwich Albion pada Minggu (24/5) esok dan sangat diragukan tampil di Wembley seminggu berselang.

“Jika dia tidak bisa tampil di final Piala FA, maka saya juga memperkirakan dia juga tidak akan bisa memperkuat timnas Inggris [dalam jeda internasional pada Juni mendatang],” jelas Wenger.

Wenger juga mengonfirmasi Alex Oxlade-Chamberlain dan Mathieu Debuchy sudah kembali berlatih penuh pada pekan ini, namun ia ingin bermain aman dengan tidak menurunkan kedua pemain yang baru saja pulih dari cedera itu.

Arsenal membutuhkan satu poin melawan West Brom untuk mengunci posisi tiga, tiket otomatis ke Liga Champions, dari kejaran Manchester United.

Komentar
To Top