Danny Welbeck Terancam Absen di Piala Eropa 2016

👍 Piala Eropa 2016

Danny Welbeck Terancam Absen di Piala Eropa 2016

indolivescore.com – Pelatih Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson, tengah harap-harap cemas. Dia terancam tak bisa memasukkan striker Arsenal, Danny Welbeck, ke dalam daftar skuat Inggris ke Piala Eropa 2016 akibat cedera.

Mantan pemain Manchester United mengalami cedera meniskus saat bermain imbang 2-2 melawan Arsenal, Minggu (8/5) atau Senin dini hari WIB. Dia mengalami masalah pada lututnya setelah berduel dengan Bacary Sagna pada babak pertama dalam partai di Stadion Etihad tersebut.

Dia mencoba terus bermain setelah benturan itu namun tak lama kemudian meminta diganti. Dia tampak terpincang-pincang saat memasuki lorong menuju kamar ganti pemain.

Welbeck akan menjalani pemindaian namun pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengindikasikan bahwa kondisi anak buahnya itu tak bagus. “Tim medis menyatakan kepada saya dia mengalami cedera meniskus, meniskus rusuk. Saya berharap mereka salah. Danny terlihat terpukul,” katanya.

“Saya mencoba tetap mempertahankannya di lapangan. Namun ta lama kemudian dia keluar lapangan. Dia bukan tipe pemain yang suka keluar meninggalkan arena. Namun saya sedikit khawatir,” imbuh Wenger.

Saat ditanya apakah Welbeck bakal absen di Piala Eropa, Wenger menjawab, “Saya tak mau mengatakannya karena ini sangat berat. Namun mari kita lebih optimistis dan menanti hasil pemindaian,” paparnya.

Jika hasilnya positif cedera lutut, maka ini akan kembali menjadi pukulan bagi Welbeck. Sebelumnya dia juga mengalami masalah pada lutut yang membuatnya absen sembilan bulan sebelum kembali beraksi Februari lalu.

Komentar
To Top