David Beckham Pernah Ingin Gabung AS Roma Karena Totti

👍 Sepakbola Italia

David Beckham Pernah Ingin Gabung AS Roma Karena Totti

david-beckham-pernah-ingin-gabung-as-roma-karena-totti

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Gelandang legendaris Manchester United, David Beckham, berterus terang nyaris hijrah ke AS Roma disebabkan ingin bermain Francesco Totti. Beckham berterus terang kagum sosok kapten i Giallorossi tersebut.

david-beckham-pernah-ingin-gabung-as-roma-karena-totti

waktu tetap memakai seragamLA Galaxy, Beckham tertarik pindah ke AS Roma status pinjaman didisebabkankan ingin bercollaboration Totti. Akan tetapi, Beckham selanjutnya menjadi penentu pergi ke AC Milan.

“Ada peluang bagi saya untuk gabung Roma waktu tetap berkarier di Amerika dan salah satu alasan saya amat terarik ialah Francesco (Totti),” ungkap Beckham, layaknya Seperti yang saya kutip dari laman resmi Roma.

“Berada satu tim dia akan menjadi hal yang spesial. itu senantiasa spesial pada waktu itu Anda betul-betul menjumpai dia di lapangan,” tandasnya.

Totti menamatkan pengabdiannya pada AS Roma yang telah diadakan selama nyaris 25 tahun lebih. Pemain mempunyai usia 40 tahun itu tidak memperpanjang perjanjian yang bakal usai pada Juni 2017 di Stadion Olimpico.

Totti tampil untuk paling akhir kalinya AS Roma pada Minggu (28/5/2017). Tampil mengganti Mohamed Salah pada menit ke-53, dia turut menolong i Giallorossi menang 3-2 waktu lakukan jamuan Genoa.

Selama memakai seragamAS Roma, Francesco Totti pernah menggapai satu trofi Serie A, dua Coppa italia dan dua Piala Super italia. Dia menjadi pemegang rekor tampilan dan gol paling banyak i Giallorossi, yakni 785 laga dan 305 gol dalam seluruh ajang.

Komentar
To Top