David De Gea atau Thibaut Courtois yang Bakal Bergabung Real Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

David De Gea atau Thibaut Courtois yang Bakal Bergabung Real Madrid

David De Gea atau Thibaut Courtois yang Bakal Bergabung Real Madrid

Real Madrid gagal mendatangkan Gianluigi Donnarumma. Alhasil, Real Madrid mengembalikan bidikan mereka ke sasaran lama tapi baru, David De Gea. Kini, prioritas El Real adalah merayu Manchester United agar melepas sang penjaga gawang.

De Gea telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu. Dia sebenarnya sudah berada di ambang bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2015. Namun, transfer De Gea gagal pada saat terakhir karena masalah dokumen.

Sejak saat itu, Keylor Navas tampil sebagai kiper pilihan pertama klub Spanyol itu. Dia membuat 41 penampilan di semua kompetisi musim lalu, saat Real Madrid merebut gelar liga pertama dalam lima tahun dan memastikan kemenangan Liga Champion.

Dan, hingga kini pelatih Madrid Zinedine Zidane tetap percaya kepada pemain internasional Kosta Rika berusia 30 tahun itu. Tapi, presiden klub Florentino Perez rupanya sempat menginginkan Donnarumma sebagai pengganti jangka panjangnya.

Tapi, Donnaruma sepertinya terlihat ingin menandatangani kontrak baru di San Siro. Karena itulah Perez memunculkan kembali ketertarikannya pada De Gea.

Perez bahkan telah menghubungi Jorge Mendes, agen De Gea, untuk melanjutkan negosiasi mengenai kesepakatan kepindahannya ke Real Madrid.

Jika Real Madrid gagal lagi mendaratkan De Gea, kiper Chelsea Thibaut Courtois dilaporkan akan menjadi pilihan lain. Namun, Courtois juga mengaku masih menikmati kehidupannya di London.

Kiper asal Belgia ini menganggap London adalah tempat yang nyaman untuk menetap. “Saya pikir London kota yang luar biasa. Menyenangkan bisa tinggal di kota yang multikultur,” ujar Courtois seperti dilansir dari Sports Mole.

Courtois bergabung dengan Chelsea pada 2011. Namun ia dipinjamkan ke Atletico Madrid sampai musim 2013-2014. Kembali ke Chelsea pada 2014/15, kemampuannya di bawah mistar gawang membuat Petr Cech tersingkir dari tim utama Chelsea. Cech pun akhirnya hengkang ke Arsenal.

Madridistas layak berharap-harap cemas kala melihat Real Madrid membidik David De Gea dan Courtois.

Komentar
To Top