David De Gea ke Madrid Jika Alvaro Morata ke MU

👍 Sepakbola Spanyol

David De Gea ke Madrid Jika Alvaro Morata ke MU

David De Gea ke Madrid Jika Alvaro Morata ke MU

Manchester United meminta memasukkan nama Alvaro Morata dalam kesepakatan transfer, jika memang Real Madrid kembali berniat untuk mencoba membeli David de Gea di akhir musim nanti, menurut laporan yang dilansir dari Marca.

Sebelumnya, AC Milan lebih dulu dikabarkan sebagai klub yang paling mungkin mendatangkan Alvaro Morata.

Namun, kubu Manchester United siap menurunkan harga yang mereka minta untuk De Gea dari 75 juta euro menjadi 25 juta euro saja, namun dengan syarat MU memasukkan nama Alvaro Morata ke dalam kesepakatan transfer.

Manchester United sendiri saat ini memang tengah butuh sekali seorang striker baru. Sebab, Setan Merah telah kehilangan Zlatan Ibrahimovic sejak mengalami cedera ACL.

Hal tersebut, semakin menambah ketidak pastian masa depan sang bomber asal Swedia itu, yang sejatinya merupakan top skorer klub musim ini dengan raihan 28 gol.

Selain itu, Manchester United juga kemungkinan besar akan kehilangan sang kapten, Wayne Rooney.

Rooney masih punya sisa kontrak di Old Trafford, namun ia musim ini jarang sekali dimainkan oleh manajer Jose Mourinho sebagai starter. Dan Everton pun disebut-sebutโ€‹ sebagai klub yang paling mungkin menampungnya di musim panas nanti.

Di sisi lain, nasib itu ternyata juga serupa yang dialami Alvaro Morata sejak ia memutuskan kembali ke Real Madrid dari Juventus.

Meski berulangkali membuktikan kemampuannya ketika mendapat kesempatan, striker timnaa Spanyol itu sangat jarang sekali turun sebagai starter.

Sebab, sang pelatih Zinedine Zidane lebih senang menduetkan Karim Benzema bersama Cristiano Ronaldo di lini depan.

Komentar
To Top