David Seaman: Gaya Bermain Mourinho Harus Ditiru Wenger

👍 Sepakbola Inggris

David Seaman: Gaya Bermain Mourinho Harus Ditiru Wenger

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Legenda Arsenal David Seaman memohon Manajer The Gunners Arsene Wenger untuk menjiplak taktik Jose Mourinho di Manchester United. berbasickan Seaman, tak masalah jika tim bermain jelek, disebabkan yang termutlak ialah memenangkan trofi.

David Seaman: Gaya Bermain Mourinho Harus Ditiru Wenger

Mourinho gabung MU pada awal musim lalu. Walau tak bermain sepakbola lakukan serangan, akan tetapi The Special One berhasil memberikan gelar Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa.

berbasickan Seaman, Perihal ini harus ditiru Wenger. Di bawah asuhan Wenger, Arsenal memang bermain sepakbola cantik. akan tetapi, mereka kesusahan memperoleh gelar dalam satu tahun paling akhir. cuma Piala FA yang bisa diraih.

“Mourinho telah pergi ke Manchester United dan memenangkan tiga piala musim lalu. Oke, mereka tidak bermain sepakbola paling baik, tapi bukan sepakbola yang negatif. itu dibangun pertahanan dan itulah yang kami lakukan di Arsenal dulu. Kami harus kembali ke situ,” kata Seaman pada TalkSport.

“pada waktu itu Aku pergi ke Arsenal, kami tidak memainkan sepakbola yang paling atraktif, tapi sepakbola itu efektif dan memenangkan piala. Bagi Aku, ini seluruh tentang memenangkan piala.”

Wenger sendiri telah memperpanjang perjanjiannya Arsenal. Pria asal Prancis itu akan bertahan selama dua tahun ke depan.

“Bagi Aku manajemen telah melakukan langkah yang benar. Aku pikir itu bisa dikerjakan sedikit lebih awal, tapi Aku gembira Wenger bertahan,” Seaman menambah.

Komentar
To Top