David Silva Mengungkapkan City Melaju Pesat Berkat Guardiola

👍 Sepakbola Inggris

David Silva Mengungkapkan City Melaju Pesat Berkat Guardiola

david-silva-mengungkapkan-city-melaju-pesat-berkat-guardiola

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang serang Manchester City David Silva memberikan klaim The Citizens berkembang pesta musim sekarang ini di tangan Pep Guardiola. Pemain yang berasal dari Spanyol itu juga mempunyai tekad membawa The Citizens juara musim yang akan datang.

David Silva Mengungkapkan City Melaju Pesat Berkat Guardiola

david-silva-mengungkapkan-city-melaju-pesat-berkat-guardiola

Guardiola gabung Manchester City pada awal musim sekarang ini. Sempat kebut 10 keberhasilan menang beruntun, The Citizens lantas tak stabil dan tersisih dari Piala Liga, Piala FA dan Liga Champions.

Baru di akhir musim Manchester City kembali mendapatkan tampilan paling baik. Sekarang mereka sedang melakukan saingan menjadikan rebutan tiket ke Liga Champions.

โ€œPekan-pekan paling akhir musim sekarang ini amat sukar, tapi kami bisa menang melawan Leicester City (2-1) dan aku amat gembira tiga poin mutlak ini. Kami bermain bagus, tapi kami tidak bisa membuat sesuatu banyak gol dan kami harus melakukan perjuangan hingga menit paling akhir,โ€ kata Silva layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway.

โ€œinilah cerita musim sekarang ini. Kami telah berkembang selama bulan-bulan paling akhir dan aku harap kami akan tambah baik musim yang akan datang. Aku amat bersyukur jadi man of the match di laga paling akhir.โ€

โ€œitu berkat teman-teman di sekitarku. Sekarang aku ingin tambah banyak trofi Club. Kami ialah tim yang kuat,โ€ Silva menambah.

Silva sendiri lakukan belaan City dalam 35 kompetisi di seluruh kompetisi musim sekarang ini. Pemain 31 tahun itu juga memberikankan 7 gol.

Komentar
To Top