De Gea Diisukan Hijrah Ke Real Madrid Setelah Jual Rumah

👍 Sepakbola Inggris

De Gea Diisukan Hijrah Ke Real Madrid Setelah Jual Rumah

David de Gea

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Kiper Manchester United, David De Gea, mendagangkan Tempat Tinggalnya di kawasan Bowdon, Trafford. Perihal ini semakin menguatkan kabar angin kepindahannya ke Los Blancos (Real Madrid).

De Gea Diisukan Hijrah Ke Real Madrid Setelah Jual Rumah

David de Gea

De Gea nyaris gabung Madrid pada musim panas 2015. ke-2 Club telah menyepakati nilai transfer sang kiper, akan tetapi kepindahannya tak terealisasi disebabkan gagalnya Madrid dalam mencukupi tenggat waktu yang ditentukan oleh FiFA.

Los Blancos Rupanya tetap belum menyerah untuk membuat datang kiper nomor satu tim nasional Spanyol tersebut ke Stadion Santiago Bernabeu.
Mereka dikabar anginkan menjadikan De Gea Selayak buruan utama untuk Transfer window musim panas mendatang.

Berbasickan laporan Mirror, De Gea telah mengambil ketetapan untuk mendagangkan Tempat Tinggalnya, yang dilengkapi kolam renang dan lapangan tenis, harga 3,85 juta Poundsterling.

sudah pasti, kabar ini bikin isu kepindahannya ke Madrid semakin hangat. Biarpun perjanjiannya Man. United tetap tersisa hingga tahun 2019, ia diklaim memang ingin gabung Madrid.

Sejak didatangkan oleh Setan Merah dari Atletico Madrid harga sekitar 17,8 juta Poundsterling pada tahun 2011, pemain mempunyai usia 26 tahun itu menjelma menjadi salah satu kiper paling baik didunia.

ia telah menggapai satu titel Premier League, satu Piala FA, dan satu Piala Liga inggris Man. United.

Komentar
To Top