De Gea Sepakat Gabung Madrid?

👍 Sepakbola Spanyol

De Gea Sepakat Gabung Madrid?

De Gea Sepakat Gabung Madrid

www.indolivescore.com – Masa depan David De Gea bersama Manchester Unitedkembali menjadi bahan spekulasi. Kali ini De Gea dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal untuk bergabung dengan Real Madrid.

De Gea secara diam-diam terbang ke kota Madrid pekan ini. Ia berangkat dari bandara di Liverpool menuju Madrid, kabarnya untuk berbicara dengan petinggi Los Blancos.

De Gea hanya sehari saja berada di Madrid. Ia sudah melapor untuk berlatih pada hari Rabu waktu setempat. Namun rumor yang bertebaran menyebut bahwa De Gea sudah mencapai kesepakatan dengan Madrid.

Marca dan Daily Mail mengklaim bahwa De Gea sepakat untuk mendapatkan gaji bersih empat juta pound per tahun di Madrid. Kini tantangan Madrid hanya tinggal meyakinkan United agar mau menjual sang bintang, kabarnya dengan harga 30 juta pound.

Madrid semakin giat mencari kiper baru setelah Iker Casillas dianggap mulai mengalami penurunan performa. Sudah beberapa musim ini Casillas kerap mendapatkan kritikan karena performanya dianggap kurang konsisten.

Komentar
To Top