De Gea Yakin Marcus Rashford Akan jadi Bintang MU Masa Depan

👍 Sepakbola Inggris

De Gea Yakin Marcus Rashford Akan jadi Bintang MU Masa Depan

De Gea Yakin Marcus Rashford Akan jadi Bintang MU Masa Depan

indolivescore.com – Marcus Rashford diperkirakan akan menjadi bintang baru Manchester United, kata kiper United, David de Gea.Pemain berusia 18 tahun langsung meroket setelah keluar dari sekolah sepak bola United dan dimasukkan ke tim utama.

Di 12 pertandingan yang ia ikuti sejauh ini ia mencetak tujuh gol, termasuk gol dalam laga melawan Aston Villa, yang membuat Villa terlempar dari Liga Primer.

“Luar biasa, kan? Ia masih muda dan telah mencetak banyak gol. Semoga ia bisa mempertahankan prestasinya hingga tahun-tahun mendatang,” kata De Gea dalam wawancara dengan MUTV.”Diharapkan juga ia tetap berada di sini dan mencatat sejarah,” tambahnya.

De Gea mengatakan Rashford pemalu dan anggota tim yang baik.Tim asuhan Louis van Gaal kebobolan 30 gol dalam 33 pertandingan dan hanya Tottenham yang punya catatan lebih baik.

Solidnya barisan belakang ini, oleh De Gea, diyakini ikut membantu United untuk bisa masuk ke empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Saya kira pertahanan United cukup bagus musim ini … kami perlu memenangkan pertandingan yang tersisa untuk bisa masuk empat besar (di Liga Primer),” kata De Gea.

Komentar
To Top