Dejan Lovren Optimis Liverpool Bisa Tembus Liga Champions

👍 Sepakbola Inggris

Dejan Lovren Optimis Liverpool Bisa Tembus Liga Champions

dejan-lovren-optimis-liverpool-bisa-tembus-liga-champions

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Setan Merah atau Liverpool selangkah lagi menapakkan kakinya di Liga Champions. Untuk dapat membenarkan status tersebut, The Reds harus terlebih dahulu melewati babak play-off yang akan dilaksanakan bulan depan. Bek tengah Setan Merah atau Liverpool, Dejan Lovren, tegas menyebutkan akan membawa timnya masuk ke fase kelompok kopetisi antarClub terelite di Eropa tersebut. ia yakin timnya sudah matang dari segi mental.

Dejan Lovren Optimis Liverpool Bisa Tembus Liga Champions

dejan-lovren-optimis-liverpool-bisa-tembus-liga-champions

โ€œAku pikir Club layaknya Setan Merah atau Liverpool amat cocok atau sepadan bermain di Liga Champions. bahkan jika melihat penampilan musim lalu yang mampu kami lewati Walau cukup sukar. Maka dari itu, berbasickanku kami cocok atau sepadan bermain di sana,โ€ terang Lovren diambil situs resmi Club.

Kekompakan yang berlangsung di dalam tim, baik di dalam maupun luar lapangan, juga menjadi faktor mutlak bagi Lovren. Pemain yang berasal dari Kroasia tersebut yakin kemampuan timnya sekarang ini.

โ€œKami semakin matang setiap harinya, dan semakin bisa saling mengerti satu sama lain. Para pemain pun semakin mengerti kemauan pengasuh. Bukan sesuatu yang mengherankan kami mempunyai tim yang harmonis,โ€ tambah bek yang didatangkan dari Southampton tersebut.

Pemain bernomor punggung enam itu juga yakin timnya akan mampu berbuat banyak musim yang akan datang. Setan Merah atau Liverpool, berbasickan Lovren, telah belajar banyak dari cerita musim-musim yg terlebih dahulu.

โ€œKami saling menolong di masa-masa sukar. Tahun lalu, kami diterpa badai cedera dan banyak orang yang ragu akan kemampuan kami. Tapi kami tunjukkan kemampuan karakter kami Untuk dapat bangkit di waktu-waktu terpuruk,โ€ tegas Lovren.

Setan Merah atau Liverpool akan mengawali perjuangannya kembali ke Liga Champions awal Agustus mendatang. Tim asuhan Juergen Klopp dimaksud-sebut mempunyai peluang bertemu wakil Russia, CSKA Moscow, atau Club Brugge dari Belgia. Selayak salah satu tim terberhasil di kopetisi tersebut, The Reds amat berambisi untuk kembali ke kompetisi yang paling akhir mereka ikuti tiga tahun lalu.

Komentar
To Top