Del Bosque Masih Setia Dukung Casillas

👍 Sepakbola Spanyol

Del Bosque Masih Setia Dukung Casillas

5171733fa12e1

Piala Dunia, Internasional Match, Del Bosque, cassilas, Agen bola Terpecaya, Agen Bola terbaik, Judi Bola,

IndoLiveScore.com Del bosque, Casillas, Madrid – Pelatih tim nasional Spanyol Vicente del Bosque menegaskan dukungan kepada Iker Casillas dengan bersikeras bahwa kiper Real Madrid itu masih jadi pilihan pertama ‘La Roja’.

Casillas mulai kehilangan tempatnya sebagai kiper pertama Madrid pada pertengahan musim lalu, setelah Jose Mourinho lebih senang menempatkan Diego Lopez sebagai kiper utama.

Kecenderungan itu untuk sementara masih bertahan kendatipun posisi Mourinho sebagai entrenador Madrid sudah digantikan oleh Carlo Ancelotti. Di tiga laga La Liga sejauh ini, Casillas pun belum tampil sama sekali.

Walaupun demikian, Del Bosque memastikan bahwa dirinya masih tetap percaya sepenuhnya kepada Casillas. Maka di timnas Spanyol kiper 32 tahun itupun akan tetap jadi andalan utama.

“Iker Casillas akan selalu punya saya di sisinya. Casillas adalah kapten tim ini dan bagian penting dari tim kami,” tegas Del Bosque kepada AS.

“Saya takkan pernah bilang ia harus bermain di Madrid. Saya mendukung Casillas, atas sejarah dan capaiannya. Ia sedang melalui masa-masa sulit dan butuh dukungan dari mereka yang menghormati dan mengaguminya.”

“Ini bukan situasi yang nyaman buat semuanya, tapi secara khusus tidak nyamat buat dirinya. Tapi biar bagaimanapun juga, saya takkan berseberangan dengan siapapun, saya cuma ingin mendukung Casillas,” tutur Del Bosque.

Spain-s-team-coach-Vicente-del_54353467965_54115221152_960_640

 

Komentar

Most Popular

To Top