Dele Alli Calon Pemimpin Masa Depan Tottenham

👍 Sepakbola Inggris

Dele Alli Calon Pemimpin Masa Depan Tottenham

Dele Alli Calon Pemimpin Masa Depan Tottenham

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan keyakinannya bahwa Dele Alli memiliki kualitas dan bisa menjadi pemimpin masa depan Spurs.

Dalam dua tahun terakhir, Dele Alli memang telah berkembang pesat bersama Spurs. Nyaris tak dikenal tiga tahun lalu, gelandang internasional Inggris itu menjelma menjadi salah satu gelandang muda paling berbakat di Eropa.

Jelang pertemuan melawan Liverpool akhir pekan ini, Pochettino memberikan pujian kepada Dele Alli yang menurutnya punya kualitas kepemimpinan.

“Tentu saja ini penting kami punya Lloris, kapten Prancis, dia pemain berpengalaman dan bisa mungkin memberi saran yang lebih baik daripada pemain muda,” ujarnya.

“Tapi kemudian kami memiliki Alli, dengan kepribadian dan karakternya, mungkin dia bisa jadi pemimpin kami di masa depan,” sambungnya.

“Setiap pemain di skuat ini punya kualitas kepemimpinan, mereka hanya perlu waktu untuk mengembangkan kualitas itu. Sangat penting untuk memiliki karakter yang baik dan selalu bekerja untuk menang, bukan hanya mengatakannya. Itu adalah untuk menunjukkan anda menginginkannya dengan perilaku, sikap, semangat dan motivasi anda sendiri,” tandasnya.

Komentar
To Top