Dele Alli Jadi Pemain yang Banyak Diminati di Bursa Transfer Pemain

👍 Sepakbola Inggris

Dele Alli Jadi Pemain yang Banyak Diminati di Bursa Transfer Pemain

dele-alli-jadi-pemain-yang-banyak-diminati-di-bursa-transfer-pemain

Penampilan mengesankan Dele Alli untuk Tottenham telah menarik minat banyak klub top Eropa untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 20 tahun itu.

Berita Liga Inggris – Bintang muda Inggris itu telah muncul sebagai salah satu prospek terpanas di dunia sepakbola musim ini. Ya, Dele Alli telah menunjukkan sinar terangnya dengan mencetak 10 gol di Liga Premier bagi klubnya, menyamai penghitungan musim lalu secara keseluruhan.

Dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Chelsea, Rabu (4/1), semakin meningkatkan pamor Alli. Hal itu semakin mencuatkan spekulasi dan membuatnya semakin kuat dikaitkan dengan klub-klub raksasa seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Sky Sports mengklaim bahwa Los Blancos bersedia untuk berinvestasi sebesar € 60 juta untuk menambah pemain Tottenham itu ke dalam mereka setelah sebelumnaya merekrut Gareth Bale dan Luka Modric. Namun klub yang berbasis di London itu mengirim pesan yang jelas kepada raksasa La Liga itu dan klub-klub lainnya.

Spurs telah mengeluarkan warning untuk klub-klub peminat, dan bersikeras mereka tidak berniat untuk menjual salah satu pemain paling penting di tim, yang dianggap sebagai bintang masa depan baik di klub dan tingkat internasional.

Komentar
To Top