Dele Alli Pasti Akan Bertahan di Tottenham?

👍 Sepakbola Inggris

Dele Alli Pasti Akan Bertahan di Tottenham?

Banyak Godaan, Dele Alli Dipastikan Bertahan di Tottenham

Klub EPL, Tottenham Hotspur siap berjuang untuk mempertahankan bintang muda mereka Dele Alli. The Lillywhites percaya bahwa proyek yang tengah dibangun di London Utara ini akan membuat Alli menolak tawaran-tawaran yang masuk.

Semenjak didatangkan dari MK Dons musim lalu, Alli bertumbuh menjadi salah satu gelandang serang terbaik di Inggris. Ia tampil impresif di mana ia sudah mencatatkan 15 gol dan 5 assist bagi The Lillywhites musim ini.

Performa apik Alli ini membuat sejumlah klub top Eropa tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Nama-nama seperti Real Madrid dan Manchester City disebut tidak segan-segan menggelontorkan uang dalam jumlah yang besar untuk mempertahankan gelandang berusia 20 tahun tersebut.

Menurut laporan yang dilansir oleh The Daily Mail, kubu Manchester City dan Real Madrid harus melupakan keinginan mereka untuk mendatangkan Alli. Pasalnya Daniel Levy selaku bos Tottenham sudah memutuskan untuk tidak menjual Alli pada musim panas nanti karena Alli dinilai sebagai sosok yang sentral di Tottenham Hotspur musim ini.

Levy sendiri disebut ingin menjadikan Alli sebagai fondasi dari proyek yang tengah dijalankan Spurs musim depan. Levy percaya bahwa progres apik yang tengah dibuat Tottenham di EPL musim ini membuat Alli akan bertahan di London Utara musim depan.

Tottenham sendiri memang tampil cemerlang musim ini. Sejauh ini mereka menduduki peringkat kedua klasemen sementara EPL, di mana mereka berjarak 7 poin dari sang pemuncak klasemen Chelsea.

Komentar
To Top