Dele Alli Tertarik Pindah ke Real Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Dele Alli Tertarik Pindah ke Real Madrid

Dele Alli Tertarik Pindah ke Real Madrid

Bintang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli, angkat bicara soal rumor yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid. Apakah bintang muda itu akan bertahan atau hengkang ke raksasa Spanyol?

Isu kepindahan Ali ke Madrid sudah diembuskan sejumlah media Inggris dalam empat bulan terakhir. Bahkan, laporan dari Mirror menyebut bahwa El Real menyiapkan dana sampai 70 juta pounds atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk memuluskan transfer gelandang berusia 21 tahun itu.

Nominal tersebut berada di antara Luka Modric (30 juta pounds) dan Gareth Bale (77), dua pilar Spurs yang sudah lebih dulu melangkah ke Madrid.

Alli mengaku masih betah di Spurs. Akan tetapi, ia tak bisa menjamin akan terus bertahan di sana.

“Dengan manajer yang bagus, saya tak melihat tempat lain selain di sini yang baik bagi saya untuk berkembang,” kata pemilik 17 caps bersama timnas senior Inggris itu.

“Namun, Anda tidak pernah atau apa yang bakal terjadi pada masa depan. Tak seorang pun tahu, tak seorang pun bisa memprediksi,” ucap Alli.

Menyarangkan 21 gol dan 11 assist dalam 48 laga di semua kompetisi musim 2016-2017 membuat Alli seperti seorang striker ketimbang statusnya sebagai gelandang. Tak pelak, performa moncer tersebut membuat sang pemain menjadi incaran klub besar, termasuk Madrid.

Komentar
To Top