Demi Leonardo Bonucci, City Akan Pecahkan Rekor Transfer

👍 Sepakbola Inggris

Demi Leonardo Bonucci, City Akan Pecahkan Rekor Transfer

Demi Leonardo Bonucci, City Akan Pecahkan Rekor Transfer

Manchester City dilaporkan siap untuk membayar lebih dari 50 juta poundsterling untuk memboyong bek Juventus, Leonardo Bonucci. Minat City terhadap bek  asal Italia itu sudah bukan rahasia lagi, terutama setelah Pep Guardiola menyebut Bonucci sebagai salah satu pemain favoritnya di dunia.

Bonucci sendiri masih terikat kontrak dengan Bianconeri hingga Juni 2021. Ia baru menandatangani perpanjangan kontrak di Turin pada Desember lalu.  Kendati demikian, seperti dilansir dari Daily Telegraph, Sabtu (22/4), City dilaporkan siap untuk menciptakan rekor transfer dunia untuk Bonucci.

The Citizens dilaporkan bersedia  mengajukan tawaran senilai lebih dari 60 juta euro untuk pemain berusia 29 tahun tersebut. “City menginginkan Bonucci. Jangkar tengah telah menjadi masalah bagi City dan mereka tahu mereka harus melakukannya dengan benar di musim panas ini,” kata seorang sumber kepada Daily Telegraph.

Juve kini bakal menjajaki babak semifinal di Liga Champions melawan AS Monaco. Tim berjuluk Nyonya Tua ini juga melaju ke final Coppa Italia bersama Lazio. Sementara saat ini, Bianconeri duduk delapan poin di puncak klasemen Serie A.  Jika BIanconeri memenangkan gelar treble, itu dinilai akan sangat baik bagi Bonucci untuk mencoba tantangan lain di Liga Primer.

Komentar
To Top