Dengan Pemain Lapis Dua, Jerman Berhasil Bantai San Marino

Sepakbola Dunia

Dengan Pemain Lapis Dua, Jerman Berhasil Bantai San Marino

dengan-pemain-lapis-dua-jerman-berhasil-bantai-san-marino

indolivescore.com, Sepakbola Dunia – Jerman melumat San Marino 7 gol tanpa balas pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 kelompok C zona Eropa di Stadion Nurnberg, Sabtu (10/6).

Dengan Pemain Lapis Dua, Jerman Berhasil Bantai San Marino

dengan-pemain-lapis-dua-jerman-berhasil-bantai-san-marino

Sandro Wagner menjadi protagonis di Timnas Jerman membuat sesuatu hat-trick. tatkala, empat gol lain dibagi rata masing-masing melewati Julian Draxler, Amin Younes, Shkodran Mustafi, dan Julian Brandt.

Pertarungan Jerman melawan San Marino memang bak langit dan bumi. Jerman, keberhasilan menang ini kokoh di puncak klasemen kelompok C 18 poin dari enam laga. tatkala, San Marino kian terpuruk di basic klasemen tanpa satu poin pun.

Selama enam laga yang dilalui, San Marino pun sudah kebobolan 30 gol dan cuma membuat sesuatu satu gol. Jumlah kebobolan mereka tambah banyak tiga koleksi gol Jerman dari enam kompetisi, yakni 27.

Jerman, yang tidak membuat turun sebagian besar amunisi paling baik layaknya Manuel Neuer, Mats Hummels, Jerome Boateng, Mesut Oezil, Sami Khedira, hingga Thomas Mueller, tetap saja tetap terlampau kuat bagi San Marino.

Babak pertama saja, Jerman sudah mampu membuat sesuatu empat gol. Dibuka oleh gol Draxler pada menit ke-11, dilanjutkan brace Wagner menit 16 dan 29, serta ditambah oleh Younes menit ke-38. kelebihan 4-0 hingga jeda menjadi bukti timpangnya perlawanan di laga ini.

Pada paruh ke-2, Jerman yang sedikit mengendurkan gencetan tetap mampu menambah tiga gol. Mustafi membongkar keran gol di babak ke-2 pada menit ke-47. Hadirnya gol keenam mempunyai jeda cukup lama. Baru pada menit ke-72 Brandt mampu menambah kelebihan Die Mannschaft, sebelum ditutup oleh hat-trick Wagner 5 menit jelang laga bubaran.

keberhasilan menang bikin Jerman kembali menjaga jarak irlandia Utara menjadi unggul 5 poin. yg terlebih dahulu, irlandia Utara berhasil menambah tiga poin hasil menang 1-0 di kandang Azerbaijan. tatkala, Reppublik Cheska harus bermain imbang 1-1 di kandang Norwegia.

Komentar
To Top