Deretan Pemain Juve yang Dikabarkan Akan Segera Hengkang

👍 Sepakbola Italia

Deretan Pemain Juve yang Dikabarkan Akan Segera Hengkang

Deretan Pemain Juve yang Dikabarkan Akan Segera Hengkang

Juventus dikabarkan bisa menjual Leonardo Bonucci jika mereka memenangkan treble musim ini. Penjualan ini dilakukan guna merevolusi skuat.

Bianconeri saat ini unggul delapan angka di puncak klasemen Serie A. Dengan hanya menyisakan lima pertandingan, Juventus berpeluang meraih Scudetto keenam berturut-turut.

Selain itu, tim besutan Massimiliano Allegri ini, juga sudah lolos ke final Coppa Italia dan semifinal Liga Champions.

Juventus dikenal tim yang memiliki perencanaan ke depan. CalcioNews24 melaporkan bahwa mereka telah mempertimbangkan sebuah revolusi potensial jika mereka memenangkan gelar sepanjang tahun ini.

Klub Turin tersebut mengambil contoh Inter Milan yang menunjukkan terlalu banyak loyalitas kepada veteran setelah mereka memenangkan treble di tahun 2010. Dan, Juve ingin menghindari kesalahan yang sama.

Karena itu Leonardo Bonucci, bisa diizinkan pergi jika Manchester City kembali mengajukan tawaran sekitar 60 hingga 70 juta euro

Bek tengah ini, akan berusia 30 pada 1 Mei nanti, dan kemungkinan nilai transfernya akan sangat tinggi.

Pemain Juventus lain yang berpotensi hengkang adalah Stephan Lichtsteiner, Sami Khedira dan Mario Mandzukic. Uang dari penjualan kemudian akan digunakan untuk merevolusi skuat dengan pemain muda.

Komentar
To Top