Di Liga Champions Nanti, Torres Berharap Bisa Bertemu Manta Klubnya

👍 Sepakbola Spanyol

Di Liga Champions Nanti, Torres Berharap Bisa Bertemu Manta Klubnya

di-liga-champions-nanti-torres-berharap-bisa-bertemu-manta-klubnya

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, mengharapkan dapat bertemu eks Clubnya, Setan Merah atau Liverpool, di Liga Champions.

Di Liga Champions Nanti, Torres Berharap Bisa Bertemu Manta Klubnya

di-liga-champions-nanti-torres-berharap-bisa-bertemu-manta-klubnya

sesudah absen dalam dua edisi paling akhir, Setan Merah atau Liverpool tinggal selangkah lagi menggapai putaran final Liga Champions. Mereka harus melewati hadangan Hoffenheim di babak play-off terlebih dahulu .

Torres, yang pernah berkostum The Reds selama tiga setengah tahun, mendoakan agar eks Clubnya itu dapat lolos ke fase kelompok.

โ€œterasa menyenangkan melihat Setan Merah atau Liverpool kembali ke Liga Champions dan semoga saja mereka bisa melewati dua laga yang harus mereka mainkan. Kembalinya Setan Merah atau Liverpool ke Liga Champions ialah hal baik bagi sepakbola pada umumnya dan mungkin saja kami akan bertemu mereka,โ€ tutur Torres layaknya yang diambil laman resmi Setan Merah atau Liverpool.

โ€œMusim lalu ialah musim yang amat baik bagi mereka Biarpun penampilan mereka naik-turun, tetapi Aku pikir mereka telah memberi bukti bahwa mereka bisa menjadi sesuatu tim hebat. Jika mereka bisa menjaga para pemainnya, Aku yakin seluruh orang akan mewaspadai mereka,โ€ tutur dia.

Dalam peluang yang sama, pria asal Spanyol itu turut memberikan pujian pada manajer Juergen Klopp.

โ€œSang manajer tahu cara memaksimumkan para pemain dan mereka ialah tim yang beresiko di lini depan. akan tetapi, pada selanjutnya, yang termutlak ialah tetapsi. itu ialah hal tersukar dalam sepakbola,โ€ kata Torres.

โ€œpada waktu itu Anda menjumpai tim-tim top di kompetisi Eropa, Anda harus tampil tetap. Aku pikir mereka semakin berkembang setiap tahun. Jika mereka bisa tampil tambah baik lagi musim sekarang ini, mereka bisa melakukan hal-hal luar biasa,โ€ ucap dirinya.

Komentar
To Top