Diam-diam Paris Saint-Germain Rayu Anthony Martial

👍 Sepakbola Inggris

Diam-diam Paris Saint-Germain Rayu Anthony Martial

indolivescore.com – Paris Saint-Germain dilaporkan L’Equipe tertarik mendatangkan Anthony Martial pada musim panas 2016. Hal itu terjadi setelah pemain berusia 20 tahun tersebut tampil mengesankan pada musim perdananya bersama Manchester United.

Anthony Martial diboyong MU dari AS Monaco pada 1 September 2015. Pemain 20 tahun tersebut ditebus Setan Merah dengan biaya transfer senilai 38 juta poundsterling (Rp 728 miliar) yang berpotensi membengkak menjadi 58 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun).

BACA JUGA

  • Demi Tahan Morata, Juventus Siap Temui Real Madrid
  • Erick Thohir: Inter Milan Akan Kunjungi Indonesia
  • Mantan Kapten Inter Milan Suka Gado-gado dan Nasi Goreng

Ketika itu, kehadiran Martial dengan biaya tersebut sempat menjadi perdebatan. Selain masih berusia muda, kualitas Martial bersama Monaco tidak terlalu mencolok. Namun, sang pemain sukses menjawab semua keraguan melalui penampilan apiknya.

Martial memiliki peran penting bersama MU musim ini. Dari total 54 penampilan di berbagai ajang, pemain asli binaan akademi sepak bola Lyon tersebut sukses mencetak 18 gol dan sembilan assist. Dia juga turut membawa Manchester United lolos ke final Piala FA musim ini.

Hal itulah yang memunculkan minat dari Paris Saint-Germain untuk memulangkan Martial ke Prancis. Martial kabarnya ingin didapuk sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya berakhir pada 30 Juni 2016.

Les Parisiens akan menggoda Anthony Martial dengan iming-iming bermain di Liga Champions. Seperti diketahui, Manchester United dipastikan tak akan berlaga di kompetisi elit Eropa itu setelah menempati posisi kelima klasemen Premier League.

Komentar
To Top