Diego Armando Maradona Berharap Dijadikan Pelatih Napoli

👍 Sepakbola Italia

Diego Armando Maradona Berharap Dijadikan Pelatih Napoli

Diego Armando Maradona Berharap Dijadikan Pelatih Napoli

Legenda sepak bola asal Argentina Diego Armando Maradona mengatakan, bahwa dirinya akan menjadi pelatih Napoli di masa depan apabila para petinggi klub dan juga fan menginginkannya. Maradona memiliki nama yang besar di penjuru kota Napoli, dirinya merupakan pemain yang diagung-agungkan oleh sejuta tifosi Il Partenopei berkat dua trofi Serie A dan Piala UEFA pada awal tahun 1990an.

Pemain yang dijuluki El Pipe d’Oro masih diberi sambutan yang meriah setiap kali kembali ke kuil tercinta Stadion San Paolo. Dia mengatakan, akan sangat terbuka untuk bisa melatih Marek Hamsik dan kawan-kawan suatu hari nanti. “Apakah saya ingin melatih Napoli? Jika mereka menginginkannya, maka saya akan menjawab β€˜Ya’,” tegas Maradona dikutip Football Italia, Kamis (4/5).

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah lama ingin memberi Maradona peran penting bersama klub yang terletak di Italia bagian Selatan. Namun dirinya memiliki sejumlah masalah dengan pemerintah Italia lantaran tagihan pajak yang mencapai 39 juta duro. De Laurentiis tersendat untuk menjadikan ‘Si Tangan Tuhan’ sosok penting di tubuh The Vesuvani.

Komentar
To Top