Diego Costa Diminati Klub Liga China, Antonio Conte Berang

👍 Sepakbola Inggris

Diego Costa Diminati Klub Liga China, Antonio Conte Berang

diego-costa-diminati-klub-liga-china-antonio-conte-berang

Pada jendela transfer musim dingin kali ini, sudah dua pemain Chelsea yang dilepas ke liga terkaya Asia, Liga Super China!

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengharapkan suplai pemain dari timnya ke klub Liga Super China pada bursa transfer musim dingin Januari ini dapat segera diakhiri.

Dua pemain sudah dipastikan hengkang dari Stamford Bridge untuk hijrah ke Liga Super China sebagaimana Oscar yang akan memperkuat Shanghai SIPG dan John Obi Mikel yang telah menerima pinangan dari Tianjin TEDA.

Conte nampaknya mulai khawatir akan kehilangan punggawanya yang lain usai beredarnya kabar tentang penawaran dari Tianjin Quanjian yang siap menggelontorkan dana hingga 80 juta Euro untuk membujuk Diego Costa angkat kaki dari Stamford Bridge.

“Saya mengharapkan, Penawaran dari klub-klub China telah mencapai batas akhir dengan kepergian Oscar dan Mikel.”Ujar Conte

“Saya rasa sangatlah penting untuk bisa mempertahankan pemain yang tersisa, Saat ini kami akan terus berjuang dalam sisa kampanye musim ini.”

“Kami memulai musim ini dengan cara yang baik, Dan penting untuk mempertahankan komposisi skuad yang ada.”Pungkas sang juru taktik asal Italia tersebut.

Komentar
To Top