Diego Costa Tak Ingin Bermain di China

👍 Sepakbola Inggris

Diego Costa Tak Ingin Bermain di China

diego-costa-tak-ingin-bermain-di-china

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Chelsea kini tengah pusing 7 keliling. Sebab, strikernya Diego Costa telah menangkis pindah ke Liga China.

Diego Costa Tak Ingin Bermain di China

diego-costa-tak-ingin-bermain-di-china

berbasickan Mirror, Chelsea mempunyai sebuah ide untuk melepas Costa ke Club China, Tianjin Quanjian secepatnya. Sebab, mereka ingin membuat datang Romelu Lukaku dari Everton. akan tetapi, rancangan ini jadi berantakan disebabkan Costa cuma mau pindah ke Club lamanya, Atletico Madrid.

Sebelum gabung Chelsea, Costa memang jadi pemain andalan Atletico di Spanyol. ia lakukan belaan Club itu pada 2010-2014 torehan 64 gol dalam 135 kompetisi di seluruh kompetisi.

akan tetapi layaknya diketahui, Atletico terkena embargo transfer dari Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Jadi, mereka tidak bisa membeli pemain pada Januari 2017 dan musim panas ini. Pasukan Diego Simeone baru boleh membeli pemain lagi pada Januari 2018.

Costa sendiri gabung Chelsea pada 2014 lalu. ia lakukan belaan The Blues dalam 119 kompetisi di seluruh kompetisi dan melesakkan 58 gol. Costa juga menolong Chelsea Menjadi Sang Juara Liga inggris 2 x 1 dan satu Piala Liga.

Masalahnya, Costa sering bikin masalah di dalam dan luar lapangan. Striker asal Spanyol itu ialah sosok yang emosional. ia juga sering adu mulut Manajer Antonio Conte musim lalu. Pada selanjutnya, Walau rajin membuat sesuatu gol, Chelsea mengambil ketetapan untuk mendagangkan Costa.

Komentar
To Top