Diego Costa Tak Ingin Pindah Ke China

👍 Sepakbola Inggris

Diego Costa Tak Ingin Pindah Ke China

diego-costa-tak-ingin-pindah-ke-china

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker Chelsea Diego Costa mendapat banyak tawaran untuk pindah ke Club lain. akan tetapi, ia takkan pindah ke Liga China. perihal tersebut diberi info tegas oleh saudara lelakinya, Jair Costa.

Diego Costa Tak Ingin Pindah Ke China

diego-costa-tak-ingin-pindah-ke-china

Costa akan langsung beranjak Chelsea. The Blues sudah tak membutuhkan jasanya lagi musim yang akan datang. Beberapa Club pun tertarik pada Costa layaknya AC Milan, Atletico Madrid dan Tianjin Quanjian (China).

“Diego untungnya, punya banyak tawaran, Aku tidak bisa menyebutkan berapa jumlahnya, tapi memang ada,” kata Jair pada Yahoo Esportes.

“Soal pindah ke China, Aku pikir ini amat tak mungkin, disebabkan ada Piala Dunia tahun depan dan Diego ingin bermain di sana.”

Club Brasil Palmeiras juga tertarik pada pemain 29 tahun itu. “Soal balik ke Brasil, sejujurnya sekarang, Aku merasa amat sukar. Banyak kawan menelepon Aku di jam-jam paling akhir untuk menanya tentang perihal tersebut, tapi Diego tidak bersaran menimpa perihal tersebut.”

“Diego mempunyai kasih Akung yang besar untuk Atletico Madrid, tapi tak ada yang pasti Sampai ini. Kita harus menanti dan melihat apa yang akan berlangsung,” Jair menamatkan.

Costa sendiri gabung Chelsea pada 2014. ia lakukan belaan The Blues dalam 119 kompetisi dan melesakkan 58 gol. Costa juga menolong Chelsea Menjadi Sang Juara Liga inggris 2 x 1 dan satu Piala Liga.

Komentar
To Top