Diego Simeone Belum Pikirkan Laga Atletico vs Real Madrid

👍 Liga Champion

Diego Simeone Belum Pikirkan Laga Atletico vs Real Madrid

Diego Simeone Belum Pikirkan Laga Atletico vs Real Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku masih belum ingin memikirkan laga semifinal Liga Champions melawan Real Madrid. Bagi Simeone, fokus utamanya saat ini menjalani laga di La Liga.

Laga semifinal Liga Champions akan digelar pada 3 April mendatang untuk leg pertama di Santiago Bernabeu. Sementara leg kedua di Vicente Calderon akan digelar pada 11 April. Tentu saja laga ini tidak begitu lama lagi.

“Kami memiliki beberapa lawan tangguh yang akan datang di La Liga. Selanjutnya, kami akan melawan Villarreal. Mereka masih berjuang untuk tempat ketiga dan juga punya pemain yang hebat,” kata Simeone.

“Setelah itu, kami akan pergi ke kandang Las Palmas. Jadi, masih ada banyak hal di depan kami,” sambungnya.

Bagi Simeone, pentas La Liga memang tidak kalah penting jika dibanding dengan Liga Champions. Pasalnya, Los Colconeros saat ini masih berjuang mendapatkan tempat di posisi ketiga. Posisi yang akan menjamin Atletico berada di Liga Champions pada musim depan.

Karena itu, Simeone merasa sangat senang saat Atletico mampu mengalahkan Espanyol dengan skor 1-0 pada lanjutan La Liga, Minggu (23/4) dini hari. Sebelum laga ini, Simeone cukup khawatir pasukannya kehilangan fokus karena hasil undian semifinal Liga Champions.

“Setelah mencapai babak semifinal, ini jadi hasil yang penting,” tutupnya.

Komentar
To Top