Dihina Oleh Bobotoh, Pelatih Persib Angkat Bicara

👍 Liga Indonesia

Dihina Oleh Bobotoh, Pelatih Persib Angkat Bicara

Dihina Oleh Bobotoh, Pelatih Persib Angkat Bicara

Permainan Persib kini banyak menuai kecaman. Bagaimana tidak, dua pemain marquee player yang didatangkan dengan harga yang fantastis malah tak bisa membuat Persib tampil elegan.

Dalam beberapa pertandingan, Persib banyak bermain imbang di kandangnya sendiri. Hal yang paling menyakitkan saat dibobol Borneo FC pada menit akhir, sesaat setelah pluit panjang berakhir. Hal itu pula yang membuat Persib bermain imbang, serta bikin Manajer Persib, Umuh Muchtar meradang.

Tak ayal pendukung Persib menghujat Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman. Ia dikatakan tak bisa memanfaatkan kondisi keuangan Persib untuk bisa meracik strategi yang cespleng dan memilih pemain yang baik.

Konon, pendukung Persib lalu menyerang Djanur dengan makian seperti kata an***g. Lalu Djanur pun angkat bicara. Katanya ia sudah mendukung Persib dari kecil, dan sudah berbuat banyak untuk Persib.

Dugaan makian itu pun lalu dibalikkan pada para pendukung. Intinya, ia menyuruh mereka yang memakinya untuk menunjukkan perbuatannya yang sudah membuat Persib tetap bertaji dan diperhitungkan hingga saat ini.

Komentar
To Top